Prosedur Pengajuan NPSN
Pengajuan NPSN Sekolah Kemendikbud
Kelengkapan:
1. Mengisi Formulir Pengajuan NPSN
2. SK Pendirian Sekolah
3. SK Operasional Sekolah
Prosedur Pengajuan
a. Dari Sekolah ke Admin Dinas Pendidikan
1. Sekolah memberikan kelengkapan tersebut kepada Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.
2. Dinas memberikan hasil scan formulir dan SK kepada PDSP melalui email.
Jika Dinas belum aktif sebagai Admin maka formulir dan SK tersebut dapat dikirim langsung ke pusat melalui email: npsn_pdsp@yahoo.co.id dengan sepengetahuan dari Dinas Pendidikan Kab/Kota (Surat Keterangan dari Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat).
1. Sekolah memberikan kelengkapan tersebut kepada Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.
2. Dinas memberikan hasil scan formulir dan SK kepada PDSP melalui email.
- (Dengan catatan: Dinas Pendidikan Kab/Kota Setempat sudah aktif sebagai Admin).
- Setelah PDSP menerima email dari Dinas maka PDSP akan memberikan NPSN baru kepada Dinas melalui email kembali.
Jika Dinas belum aktif sebagai Admin maka formulir dan SK tersebut dapat dikirim langsung ke pusat melalui email: npsn_pdsp@yahoo.co.id dengan sepengetahuan dari Dinas Pendidikan Kab/Kota (Surat Keterangan dari Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat).
Pertanyaan mengenai NPSN dan pengajuan NPSN baru, melalui Kantor Kemenag Kab/Kota yang kemudian oleh Kantor Kemenag Kab/Kota akan diajukan ke Kemenag RI bagian EMIS Kemenag.
Unduhan
Formulir isian pengajuan usul NPSN baru dapat diunduh dengan klik tautan berikut:
saya seorang tenaga pengajar,dulu sewaktu mengajar di Mts.Assahiliyah,cidadap sukabumi tahun 2006-2008 sy sempat mengajukan NUPTK,saya pindah ke bandung dan mengajar di smk 2013 namun NUPTK sy masih belum di verval,bagaimana cara sy mendapatkan verval NUPTK saya,mohon jawaban solusinya,terimakasih.(fira.mutiara80@gmail.com)
BalasHapus