Minggu, 28 April 2013

Saya Operator Sekolah SD M 010 Airtiris

Assalamualaikum wr. wb

Pada positingan kali ini mungkin tidak ada hubungannya dengan dapodik. Berdasarkan judul artikel, pada laman ini saya sedikit ingin memperkenalkan diri saya ke pembaca setia www.sertifikasi-guru-2013.blogpsot.com

Nama saya REZKY UTAMA
Tempat Tugas  SD MUHAMMADIYAH 010 AIRTIRIS, KABUPATEN KAMPAR

Artikel yang saya muat di blog www.sertifikasi-guru-2013.blogspot.com merupakan pengalaman saya pribadi dalam menangani masalah dapodik.

Jika ada artikel yang mungkin keliru, bisa saya perbaiki dan saya publikasikan. Alamat yang bisa dihubungi adalah : rzkamo60@gmail.com


Anda sedang membaca artikel tentang Saya Operator Sekolah SD M 010 Airtiris dan anda bisa menemukan artikel Saya Operator Sekolah SD M 010 Airtiris ini dengan url http://sertifikasi-guru-2013.blogspot.com/2013/04/saya-operator-sekolah-sd-m-010-airtiris.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saya Operator Sekolah SD M 010 Airtiris ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Saya Operator Sekolah SD M 010 Airtiris sumbernya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Informasi Sertifikasi Guru 2013 |